Senin, 07 Mei 2012

Kemudahan Transaksi


Nama saya adalah Esther. Saya merupakan staff accounting di salah satu perusahaan industri  di Kawasan Industri Medan. Pertama kali saya membuka rekening BCA sekitar awal tahun 2007, dikarenakan pembayaran gaji  perusahaan melalui transfer BCA. Setelah saya memiliki rekening ini, saya baru mengetahui bahwa banyak kemudahan transaksi perbankan yang diberikan oleh Bank BCA yang memiliki banyak cabang di seluruh Indonesia.

Kemudahan kemudahan transaksi BCA yang sering saya gunakan yaitu
1.       Pengambilan uang tunai di ATM BCA yang banyak tersebar di wilayah tempat tinggal saya, walaupun saya tidak tinggal di pusat kota.
2.       Transfer antar rekening,
3.       Pembayaran tagihan bulanan, biasa saya gunakan untuk membayar kartu kredit, tagihan handphone maupun tagihan listrik,
4.       Pembelian voucher isi ulang dan tiket pesawat.
Ketika saya malas untuk pergi ke ATM, biasanya saya melakukan transaksi perbankan diatas melalui internet banking BCA kecuali pengambilan uang tunai pastinya. Saya lebih suka menggunakan Internet Banking BCA karena saya menilai sistim keamanan perbankan BCA lebih bagus dibandingkan bank lain dengan adanya key BCA, selain itu kita tentu juga harus menjaga sistim jaringan internet kita sendiri, tidak melakukan transaksi perbankan di internet umum seperti di warnet.

Adapun kemudahan lain yang pernah saya gunakan adalah melakukan penyetoran uang tunai  di CDM (Cash Deposit Machine) yang banyak dimiliki oleh bank BCA, walaupun setahu saya bank BCA bukan yang pertama kali meluncurkan produk ini. Pengalaman dengan mesin ini yaitu ketika tiba-tiba temen saya minta tolong untuk membayarkan tagihan kartu kreditnya yang sudah jatuh tempo pada hari itu juga, sementara dana di rekening saya tidak mencukupi, jadi  harus dilakukan penyetoran terlebih dahulu sementara sudah lewat jam kerja , jadi mesin ini sangat membantu sekali karena bisa dilakukan penyetoran kapan saja.

Dulu saya sering melihat promosi promosi yang ditawarkan oleh BCA melalui www.klikbca.com . Tetapi sekarang BCA memperkenalkan website lainnya  yaitu www.bca.co.id  sebagai tempat mencari solusi financial kita, banyak informasi yang diberikan di website tersebut. Terima kasih BCA atas kemudahan transaksi perbankan yang anda berikan, semoga BCA semakin sukses dan mengikuti perkembangan zaman dan teknologi. 


http://www.bca.co.id/id/about/berita/2012_may_01_Ayo_Kita_Berbagi_Cerita_bersama_BCA/2012_may_01_Ayo_Kita_Berbagi_Cerita_bersama_BCA.jsp

1 komentar:

  1. Cerita Yang sangat Menarik, Saya juga ikutan kontes ini, mohon restu ya.. TY

    BalasHapus